Cara Membuat Blog Baru Blogspot Dot COM

Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

Setelah mengetahui Cara Buat E-mail Surat Elektronik, Pengertian dan SejarahnyaPrinsip Kerja dan Proses Pengiriman EmailApa Itu Blog? Pengertian Dari Blog?Blog Memiliki Banyak Manfaat, dan pastinya sobat Seo Blogger Pemula memiliki Keinginan Membuat Blog, sedikit akan Seo Blogger Pemula ceritakan dan bagikan bagaimana membuat blog terutama bagi sobat yang baru memulai membuat blog.

Sebelum memebuat blog pastinya sobat Seo Blogger Pemula harus sudah membuat email. Membuat blog syarat utama harus mempunyai email. Untuk lebih mudahnya, Jika anda sobat Seo Blogger Pemula ingin membuat blog menggunakan Blogger.com paling gampang jika mengunakan G-mail. Dan kalau memang sobat tidak tau cara membuat email dengan gmail bisa langsung disini.

Penasaran karena Tidak Tau Cara Membuat Blog??, bagaimana membuat blog... Langsung saja ikuti langkah di bawah ini Bagaimana Cara Membuat Blog, Buat Blog Gratis:
  1. Pastikan komputer sobat Terkoneksi ke Internet, Setelah itu buka Web Browser, Apa itu Web Browser bisa di lihat disini. setelah itu ketikan pencarian WWW.blogger.Com. Dan mulai Sing Up dan mendaftar dengan mengetikan alamat email dan Password anda.
    Seo Blogger Pemula Tidak Tau Cara Membuat Blog??

  2. Setelah masuk sobat akan menemukan tampilan profil blog sobat kemudian mulailah membuat blog baru dengan mengklik tombol buat blog.
    Seo Blogger Pemula Tidak Tau Cara Membuat Blog?? buat blog baru
  3. Kemudian akan muncul Buat Blog >> Buat Log Baru 
    Isikan judul blog anda sesuai dengan keinginan anda misalnya seperti pada blog ini Seo Blogger Pemula. Kemudian isikan alamat blog sobat misalkan seobloggerpemula.blogspot.com, Pilih Template sesuai keinginana anda sobat, Jika Sobat tidak tau Apa itu Template Blog bisa di lihat disini. Kemudian klik buat blog dan blog anda sudah jadi.

    Seo Blogger Pemula Tidak Tau Cara Membuat Blog??
  4. Setelah semua proses itu selesai,  barulah memenegemen blog anda sobat dengan mengoprasikan menu menu yang ada, Seperti membuat artikel, setelan blog dan lain-lainya.
    Seo Blogger Pemula Tidak Tau Cara Membuat Blog??
Mudah bukan untuk membuat sebuah blog. Masih Tidak Tau Cara Membuat Blog??Tetapi bukan sampai sini saja dalam membuat blog masih banyak lagi hal-hal yang perlu di maksimalkan di dalam membangun sebuah blog. Untuk itu bisa sobat liat dan ikuti artikel-artikel yang lain Seo Blogger Pemula. Serta jangan lupa juga untuk berkomentar disetiap artikel yang anda baca untuk lebih membangun Seo Blogger Pemula.

1 komentar:

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .