Banyak Manfaat dari Google Plus untuk Seo Blogger Pemula


Banyak Manfaat dari Google Plus untuk Seo Blogger Pemula- bukan rahasia lagi sobat Seo Blogger Pemula bahwa Google+ sangant bermanfaat terutama untuk kita sobat yang masih Pemula dalam dunia Blogger yang ingin meningkatkan SEO untuk blog kita. Pastinya sobat ingin meningkatkan SEO dan SERP pada Blog sobat bukan??

Marikita lihat karena begitu Banyak Manfaat dari Google Plus untuk Seo Blogger Pemula yang perlu sobat cermati. Pastinya ketika sobat Seo Blogger Pemula membuat E-mail dalam proses pembuatanya itu sobat di arahkan untuk membuat Google+, jangan lewatkan kesempatan itu karena dengan Google+ begitu banyak manfaatnya. Mungkin sobat lebih cenderung melakukan Publikasi denga Facebook benar bukan?, mungkin sobat juga berpikir "Susah pake Google+ dan masih sepi juga". tinggalkan pikiran itu dan coba lah beralih ke Google+ karena akan di rasakan manfaatnya terutama untuk Blogger dan yang akan memulai Seo Blogger Pemula.

Langsung saja kita lihat  Banyak Manfaat dari Google+ untuk Seo Blogger Pemula:


  1. Google+ membantu sobat untuk publis dan indeks artikel.
    Jika Blogg sobat pengaturan profil menggunakan Google+ pastinya setelah menulis artikel dan  mempublikasinya, sobat akan di ingatkan untuk mengindek postingan artikel sobat langsung ke google+ sobat. Dengan demikian secara langsung postingan anda atau artikel sobat akan langsung terlihat terutama oleh teman-teman dalam lingkaran Google+ anda. Mungkin anda berpikir "ahh di Facebook juga bisa seperti itu", sobat jangan salah Facebook dan Google+ sangan berbeda dalam hal menanpilkan link artikel dalam blogg kita. Kenapa saya mengatakan berbeda, karena link keluar dari facebook itu bersifat NoFollow dan semua link keluar dari Google + itu bersifat DoFollow (langsung mengatar ke point halaman),  dengan Backlink yang DoFollow dan Google Plus ini terintegrasi dengan sistem Google, maka sistem ini bisa membantu pengindekan blog sobat menjadi jauh lebih baik. Bayangkan saja jika pengikut di lingkaran anda banyak maka akan banyak Baclink yang ada di blog anda secara DoFolow.
  2. Google+ menambahkan kredibilitas anda dan blog anda.
    Bayangkan jika Banyak orang yang menambahkan anda kelingkaran anda, bisa jadi ini juga akan menambahkan kredibilitas anda dan blogg anda sobat Seo Blogger Pemula baik di pengunjung atau untuk roboot mesin pencari, google sendiri akan menilai seberapa besar Pagerank Blogg sobat dengan aktifitas sosial dalam Google+ sebagai indikator. Google menginginkan agar semua hasil pencarian itu nantinya diisi oleh real people yang punya real follower. Sehingga pengarang yang tidak punya follower akan berpengaruh pada poin kredibilitasnya.
  3. SERP Blog akan meningkat dengan Google+
    Kok Bisa Google+ meningkatkan SERP pada blog sobat?? pasti Seo Blogger Pemula sobat bertanya-tanya... Selain dua keuntungan di atas ini manfaat yang mungkin di tunggu-tunggu terlebih untuk menempatkan posisi blog kita diurutan teratas google 1-20 besar pencarian SERP.
    Iya misalkan saja anda memiliki 500 pengikut dalam lingkaran anda dan otomatis ke 500 lingkaran itu akan terindek artikel yang anda publikasikan otomatis anda mendapatkan backlink geratis dari ke 500 pengikut dari lingkaran anda, dan jika salah satu dari 500 itu membuka dan menyebarkan, membagikan artikel anda ke lingkaran yang di miliki dan kembali artikel anda akan dikenal, pastinya sangat menguntungkan bukan. Apalagi Google+ bagian dari Google inc.
Demikina Banyak Manfaat dari Google Plus untuk Seo Blogger Pemula yang dapat di sampaikan Semoga bermanfaat, dan mohon untuk bantuan dan untuk Follow di lingkaran Google+ saya dan juga jangan lupa berkomentar yang sifatnya membangun demi kemajuan Seo Blogger Pemula.

Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

18 komentar:

  1. Balasan
    1. sama2,, trimakasih sudah berkunjung dan mengikuti artikel
      Banyak-Manfaat-dari-Google-Plus-untuk-Seo-Blogger-Pemula

      Hapus
  2. Jurus jitu yang sangat manjur,sudah saya praktekkan dan hasilnya lumayan gan,,,,
    G+nya dah aku follow,follow back yaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mb terimakasih sudah berkunjung,,,, sudah saya follow,, bisa kah berbagi pengetahuanya tentang blog dengan saya,, untuk sharenya terimakasih mb...

      Hapus
  3. Sungguh Artikel yg bermanfaat...
    tolong tambahkan saya ke lingkaran anda

    Taufiq Al Huda
    https://plus.google.com/116224091188074945313/posts

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mas saya juga dalam tahap belajar mas....
      di tunggu follownya kembali..

      Hapus
  4. ane setuju yang jika Google+ itu DoFollow and Facebook NoFollow, karena terlihat jelas sekali jika kita memasukkan link ke facebook. tapi mengenai penilaian selebihnya ane gak tau lagi gan, ,thanks,, sharenya,, Google+ memang sangat dianjurkan, karena jika kita ingin akrab dengan Google baik itu Search engine maka harus akrab juga dengan Bawaan Google seperti Google+, Google Search, Google Adsense dsb,, :)

    BalasHapus
  5. thank for info..
    all jng lupa mampir ke blog ku ya....
    Sewa villa di Puncak for holiday weekday or weekend http://villarina.blogspot.com/ more info: 081585027928 atau 02194852701 pin bb: 2b1d5dfb

    BalasHapus
  6. Betul sekali gan google+ sangat banyak memberikan manfaat kepada para blogger.. Karena google serach dan google+ adalah kakak adik :D

    Saya ada trik aman dan cepat untuk menambah point rekomendasi google +1. Tutorial nya bisa di baca disini gan : http://tutorial-ku.com/trik-mendapatkan-banyak-google-plus-one-dalam-waktu-singkat/

    BalasHapus
  7. artikelnya bermanfaat sekali gan, saya coba kasih link di google plus saya pengunjungnya lumayan buat naikin di pencarian google, thank gan

    BalasHapus
  8. beberapa hari lalu ada yang ngejual akun g+ di grup fb, terus orangnya malah dibully, tapi kalo ngeliat dari keuntungan yang didapet, kayanya akun g+ dengan follower yang ampe ribuan emang layak dikasih harga mahal..... thx udah share :)

    BalasHapus
  9. Wah add aku to circles dong kakhttps://plus.google.com/app/basic/113711920455844611293

    BalasHapus
  10. terima kasih gan atas infonya

    BalasHapus
  11. terimakasih banyak manfaatnya

    BalasHapus
  12. makasih banyak buat infonya gan,, sangat bermanfaat

    http://goo.gl/NQSzZm

    BalasHapus
  13. Artikelnya keren gan, ane uda buktiin sendiri dan ga jelek2 amat hasilnya... Salam kenal

    BalasHapus
  14. Ternyata bermanfaat juga ya Google Plusnya

    jarang banget pakai google plus. setelah tau ini mmanfaatin google plus deh buat SEO :D

    makasih atas sharenya :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .