Seting Dasar Blog Setelah buat Blog

Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

Setelah membuat blog dan sobat sudah membaca artikel Tidak Tau Cara Membuat Blog?? sehingga anda sobat Seo Blogger Pemula sedikit tau Bagaimana Cara Membuat Blog, kali ini Seo Blogger Pemula akan berbagi sedikit bagaimana Seting Dasar Blog Setelah buat Blog.

Seting Dasar Blog Setelah buat Blog itu perlu, untuk memudahkan kita mengoptimasi blog kita agar lebih SEO. Sebelum Seting Dasar Blog Setelah buat Blog pasti anda sobat Seo Blogger Pemula bertanya-tanya maksud dari Mengoptimasi blog kita agar lebih SEO, Dan bagaimana SEO itu dan apa sih SEO itu??

Kita lupakan SEO terlebih dahulu, untuk lebih jelas apa itu SEO bisa sobat cari disini karena Seo Blogger Pemula  akan membahas Seting Dasar Blog Setelah buat Blog. Langsung saja ikuti langkah bagaimana Seting Dasar Blog Setelah buat Blog
  1. Pastikan Komputer anda Terkoneksi dengan internet, masuk ke web browser anda, masuk ke Blogger.com dan loginlah dengan ID anda untuk masuk ke dashboard blog anda sobat.
  2. Klik menu Setelan Dasar
    Seting Dasar Blog Setelah buat Blog Seo Blogger Pemula
  3. Dalam Menu Setelan, Ada menu setelan dasar, di dalam menu itu anda bisa merubah atau menambahkan pengaturan biasanya Deskripsi pada blog kita masih kosong anda bisa mengisinya sobat sesuai Deskripsi blog anda sobat Seo Blogger Pemula.
  4. Pada Post dan Komentar tedapat pengaturan, banyaknya postingan yang di tampilkan pada blog sobat, sobat bisa merubahnya, berapa jumlah postingan yang ingin sobat tampilkan dalam blog sobat. Templet entri bisa sobat isi atau tidak, Tampilkan gambar dengan Lightbox bisa sobat pilih Ya atau Tidak. Pada setingan komentar, Bisa mengatur Siapa saja yang bisa melihat dan berkomentar pada blog anda, mengatur moderasi komentar dan anda juga bisa membuat Pesan Formulir komentar yang ada di bawah Komentar. Semua itu terserah anda sobat Seo Blogger Pemula.

    Seting Dasar Blog Setelah buat Blog Seo Blogger Pemula
  5. Setelan pada Bahasa dan Format waktu. Anda bisa mengatur bahasa dan format waktu sesuai keinginan anda sobat Seo Blogger Pemula.
Demikian sedikit Seting Dasar Blog Setelah buat Blog setelah anda sobat Seo Blogger Pemula tau bagaimana Cara Membuat Blog  serta telah mebaca artikel Tidak Tau Cara Membuat Blog??. Dan semoga artikel yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk sobat sehingga sobat menjadi sedikit lebih tau, jangan lupa untuk berkomentar yang membangun agar lebih paham dalam dunia blog Seo Blogger Pemula.

7 komentar:

  1. nice artikel gan, salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih gan sudah berkunjung, salam kenal jg dari saya....

      Hapus
  2. Nanya ya : sy otak-atik setelan blog tp koq jd error, setiap artikel/foto yg sy share ke FB, yg muncul malah foto profil blog saya. Pdhal sblmnya sy bisa share ke FB dg tampilan foto yg baru saja sy update. Setelan mana ya yg perlu sy ubah? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di seting menu setingan yang mana bu, mb? kalo yang di otak-atik scrip htmlnya sebelumnya memang harus di beckup dulu scrip htmlnya,, takutnya jika seperti kita yang awam ini jadi eror kalo di otak-atik... saya jg untuk eror seperti itu belum pernah menemukanny.... jadi bingung juga karna susah juga memberi penjelasan gimana menyetingnya...

      Hapus
  3. jangan lupa submit ke google webmaster tools :)

    BalasHapus
  4. artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang cara membuat blog step by step ini alamatnya ' Install Driver Laptop Secara Mudah Dan Cepat Menggunakan Driverpack 2014 By Yudhaargaonlinestore ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang cara membuat blog step by step ini alamatnya 'Gratis Tutorial Dasar Membuat Blog Step By Step Yudhaargaonlinestore Update Agustus 2014 Khusus Yang Baru Buat Blog By Yudhaargaonlinestore ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .