Tidak Mengetahui mengenai Blog?? Apa Itu Blog? Pengertian Dari Blog? Dan cara Membuatnya?? Ini Artikelnya.

Seo Blogger Pemula - Apa Itu Blog? Pengertian Dari Blog?
Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.


Sebelum sobat memulai membuat sebuah blog, sedikit akan Seo Blogger Pemula bagikan ke sobat apa sebenarnya blog itu? Blog itu seperti Web side dan pada dasarya hampir sama. Blog juga dapat diartikan  rung pribadi/tempat pribadi di internet yang di gunakan individu untuk mengaktualisasikan diri untuk kebutuhannya sendiri, pribadi atau personal yang di bagikan dan di lihat oleh orang lain.


Asal kata Blog adalah singkatan dari web log. Yaitu suatu bentuk aplikasi web berupa tulisan-tulisan yang dimuat/di posting secara berkala pada sebuah halaman web umum oleh pembuatnya. Dan halaman web tersebut bersifat terbuka, bisa diakses oleh semua pengguna internet. Situs web blog biasanya memang sengaja dipublikasikan untuk dapat dibaca serta memberikan informasi kepada semua pengguna internet sesuai dengan topik yang disajikan oleh penulis atau pemilik blog.


Sekali lagi Pengertian Blog adalah sebuah conten menegemen sistem  (CMS) mesin pembuat  web yang memudahkan kita membuat webside tanpa harus menguasai bahasa pemrograman HTML, CSS, PHP dan sebagainya. Karena dengan blog kita di mudahkan untuk membangun sebuah Web.


Namun jika kita mengetahui sedikit bahasa pemrograman  tersebut akan semakin memudahkan kita dan pasti akan menabah kemampuan kita dalam dunia Blogging.


Ada banya Banyak sekali platform blog tersedia di dunia maya yang dapat kita manfaatkan secara gratis, seperti blogspot, wordpress, blogdetik, kompasiana dll. Cara Membuat Blog pun tidak sulit, kita bisa lakukan dan pelajari dengan mudah.


Dalam dunia informasi berkembangnya bigtu cepat blog tidak hanya sebagai media untuk mengaktualisaikan kehidupan pribadinya namu sudah di bangun untuk tujuan bisnis seperti toko online, forum, website portal berita, website iklan baris, affiliasi, dan lain sebagainya.



Demikian yang dapat di sampaikan Seo Blogger Pemula Semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan pesan utuk lebih membangun, agar Seo Blogger Pemula dapat mengoptimalkan blog Seo Blogger Pemula.
Terimakasih

4 komentar:

  1. wahhh...terim kasih sudah membantu sob....artikelnya bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 sobat sudah berkunjung jg.... di tunggu masukan-masukan yang lain untuk Seo Blogger Pemula....

      Hapus
  2. baru tahu nihh ada ksimpulan jg ternyata....

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims sudah berkunjung..
      di tunggu komentar2 yang lain...

      Hapus

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .