Cara Mudah Mengirim Email Dengan Gmail Terbaru

Mudahnya Mengirim Email Dengan Gmail Seo Blogger Pemula
Mengirim Pesan Dengan Gmail
Sering kali kita pengguna internet akan berkirim pesan elektronik menggunakan email, baik itu Gmail atau yahoo mail.

Terlebih setelah kita meiliki dan membuat email surat elektronik dengan mudah. Dengan kemudahan berkirim pesan itu maka persebaran informasi akan semakin cepat dan langsung tepat ke si penerima.

Pengiriman pesan tidak hanya berupa pesan text, saat ini pengiriman pesan bisa berupa pesan gambar atau audio, Proses pengiriman pesan dengan gmail akan semakin mudah di lakukan.

Kemudahan-kemudahan itu di sajikan sangat lengkap oleh Gmail, dengan fitur fitur itu di harapkan pengguna Gmail dapat dengan mudah mengirim pesan ke alamat email manapun ke yahoo mail atau ke alamat email lainnya.

Mengirim email dengan gmail terhitung sangat cepat dan mudah di lakukan, Nampaknya Gmail memang lebih unggul dibandingkan Yahoo mail atau Ymail.

Dengan kapasitas Ruang yang di berikan sangat besar pengguna Gmail akan sangat leluasan berkirim pesan, menampung semua pesan masuk, spam maupun draf yang kita buat.

Dan bagi seseorang yang baru terjun ke dunia Internet terkadang akan bingung menggunakan Gmail dengan semua kelebihannya terlebih bagaimana mengirim pesan dengan Gmail itu.

Karena tidak di pungkiri pengguna internet tidak akan lepas dari yang namanya email surat elektronik. Untuk itu mari kita simak bagaimana Mudahnya Mengirim Email Dengan Gmail SEO Blogger Pemula:

1. Pastikan anda sudah menghidupkan komputer leptop anda, dan pastikan juga komputer anda sudah terhubung ke jaringan internet.

2.  Masuk Kealamat Email anda dengan mengetikan alamat email dan password anda. dan akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini, Tulis untuk mulai melakukan penulisan pesan, Berbinta merupakan pesan yang kita tandai bintang, Spam kumpulan pesan spam, Kotak masuk adalah banyaknya jumlah pesan masuk ke alamat email.
Mudahnya Mengirim Email Dengan Gmail Seo Blogger Pemula
Mengirim Pesan Dengan Gmail


3. Klik TULIS untuk memulai menulis pesan pada tombol berlatar belakang merah yang ada di sebelah kiri seperti pada gambar di atas dan kemudian akan muncul lembar tab baru untuk mulai mengirim pesan, biasanya tab akan muncul di bawah sebelah kanan seperti pesan pada Facebook. Lihat gambar di bawah ini.
Mudahnya Mengirim Email Dengan Gmail Seo Blogger Pemula
Mengirim Pesan Email Dengan Gmail
4. Setelah muncul kotak pesan seperti di atas, Masukn alamat email tujuan pada bagian KEPADA, anda bisa memasukan alamat tujuan lebih dari satu dan tidak di tetukan batasan jumlah alamat tujuan, namun biasanya di batasi sekitar 10 alamat tujuan.

5. Klik CC atau BCC untuk menambahkan set baru untuk penerima, bisanya ini bertujuan untuk memberi report pengiriman, agar mengetahui apakan email sudah di kirim atau belum, ini bisa kita isikan atau tidak kita isikan.

6. Menambahkan SUBJEK pengiriman, dengan menambahkan judul pesan pengiriman, pesan yang di kirim nantinya akan mudah dan cepat  informasi yang disampaikan di terima, karena memiliki kejelasan maksud dan tujuannya, bukan merupakan pesan-pesan spam yang hanya asal-asalan mengirimnya.

7. Di sebelah kanan Tombol kirim ada icon A ini adalah format pengaturan text dan di sebelahnya terdapat icon LAMPIRAN, disini kita bisa mesnyisipkan Pesan yang akan kita kirim berupa file Word, Exel, Gambar Dll. Kita juga dapat mengirim file berupa tautan situs.

8. Isikan Pesan pada kolom yang besar dibawah kolom SUBJEK. Setelah semuanya di rasa lengkap kirim pesan anda.

Demikian Mudahnya Mengirim Email Dengan Gmail Seo Blogger Pemula anda bisa mengikuti artikel lainya yang ada di blog ini.

1 komentar:

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .