Memasang Navigasi Breadcrumb Teknik SEO Blogger Pemula

Memasang Navigasi Breadcrumb Teknik SEO Blogger Pemula- Sudah lama sekali Seo Blogger Pemula tidak mengUpDate Blog ini, kali ini Seo Blogger Pemula akan coba berbagi sedikit teknik SEO, Bagi master SEO kemungkinan teknik ini sudah sangat-sangat tidak penting, tapi bagi Seo Blogger pemula teknik navigasi ini sangat bermanfaat.

Selain mempermudah pengindexkan artikel oleh Google, teknik navigasi Breadcrumb ini juga menurut SEO Blogger Pemula dapat meningkatkan hasik pencarian ke arah blog kita.

Jika banyak pencarian yang mengarah ke blog kita tentu saja kita akan merasa puas, karena hasik kerja keras kita mengoptimasikan dan mengoprek-oprek blog kita membuahkan hasil.
Memasang Navigasi Breadcrumb Teknik SEO Blogger Pemula
Memasang Navigasi Breadcrumb Teknik SEO Blogger Pemula

Sebagai blogger pemula kedatangan pengunjung yang berlimpah ke arah blog kita adalah tujuan utama, apalagi menjadi blogger merupakan pekerjaan utama demi memenuhi kehidupan ekonomi.

Ok, langsung saja Seo Blogger Pemula bagikan bagaimana caranya agar blogg kita mudah terindek oleh google dengan cara Memasang Navigasi Breadcrumb Teknik SEO Blogger Pemula.

Pastikan bawah teknik ini hanya bisa di gunakan untuk Blogger.

  1. Pastikan Komputer anda sudah terhubung dengan internet.
  2. Login ke blogg anda masuk ke Rancangan pilih Templet Edit HTML.
  3. Telah masuk kehalaman Templet edit HTML, sebelumnya pastikan scrip HTML yang ada pada blog, Di BacUp terlebih dahulu. Untuk cara BackUPnya anda bisa melihat di artikel selanjutnya pada blog ini.
  4. Setelah di BackUp carilah kode HTML < b:if cond='data:post.title' > (CTRL+F cara cepat mencari Kode) Jika ada dua Kode Seperti itu pilih kode yang pertama.
  5. Kemudian kopy kode yang ada dalam kotak di bawah ini kemudian letakan kode persisi di bawah kode < b:if cond='data:post.title' > tadi.


  6. Kalau sudah cari lagi kode ]]>< /b:skin >
  7. Copy kode CSS berikut ini letakkan di atas kode  ]]>< /b:skin > tadi.



  8. Jika sudah SAVE template sobat , lihat hasilnya.
Demikian cara Memasang Navigasi Breadcrumb Teknik SEO Blogger Pemula agar tampilan blog terlihat lebih SEO.

Semoga dapat bermanfaat, Teknik ini bukan semata-mata Seo Blogger Pemula yang mengajarkan. Seo Blogger Pemula Hanya Berbagi sedikit apa yang sudah Seo Blogger Pemula temukan di dunia Internet ini. Silahkan di terapkan bagaiman Memasang Navigasi Breadcrumb Teknik SEO Blogger Pemula ini. 

Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

0 komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .