Profil One Direction Seo Blogger Pemula


Profil One Direction Seo Blogger Pemula - Iya kali ini Seo Blogger Pemula akan berbagi sedikit  tentang profil Boy Band asal British ini, berita dari One Direction, sedikit Personal info Anggota-anggota One Direction, Wallpaper One Direction.

One Direction atau kalo di indonesiakan pake Google terjemahan artinya "Satu Arah" haha lucukan sahabat Seo Blogger Pemula, nama untuk grup Boyband ini, hemm... jadi "Satu Arah" saja ya yang lainya di perboden hehe... Sobat Seo Blogger Pemula Boyband ini awal terbentuknya ketika para anggota-anggotanya mengikuti ajang kontes The X Factor penyanyi solo namu mereka gagal lolos di kualifikasi dalam kategori anak laki-laki tersebut. Kemudian mereka mendapatkan saran dari salah satu tamu juri Nicole Scherzinger, Kelima remaja personil One Direction itu untuk bergabung dalam sebuah band dan masuk serta ikut ke kategori Grub dalam kontes The X Factor. 

Akhirnya sobat Seo Blogger Pemula di tahun itu juga 2010 Terbentuklah Boyband Inggris One Direction serta berhasil menempati posisi ke tiga dari The X Factor. Dan menandatangani kontrak rekaman dengan Syco Music..

Debut singgel pertama One Direction What Makes You Beautiful” yang di rilis pada tanggal 11 September   2011, menjadi singgel teratas di the UK Singles Char. Dengan Pencapaiyan itu kemudian pada tanggal 13 November 2011 mereka merilist singel kedua mereka “Gotta Be You” dan diikuti album debut mereka All Up Night pada tanggal 21 November 2011.

Profil        : One Direction
Tenar       : Boyband
Berdiri      : 2010
Populer    : Third place of 7th season "The X Factor"
Negara     : Inggris
Perssonil  :



Louis Tomlinson


Date of Birth: December 24, 1991

Hometown: Doncaster, South Yorkshire, UK.

Audition Song:  ’Hey There Delilah’

Zayn Malik

Date of Birth: January 12, 1993

Hometown: West Lane Baildon, Bradford, UK

Audition Song: ‘Le Me Love You’


Liam Payne 

Tempat Tanggal Lahir: 28 Agustus 1993
Kampung Halaman: Wolverhampton, West Midlands,UK

Audition Song: ‘Cry Me A River’


Niall Horan
Tempat Tanggal Lahir: Inggris 13 September1993
Kampung Halaman: Mullingar, County Westmeath, Ireland
Lagu yang dibawakan saat Audisi The X Factor:"So Sick"


Harry Styles Profil One Direction Seo Blogger Pemula
Harry Styles
Tempat Tanggal Lahir: Inggris 01 Februari 1994
Kampung Halaman: Holmes  Chapel, Cheshire, UK
Lagu yang dibawakan saat Audisi The X Factor: "Isn't She Lovely"

Demikian Profil One Direction Seo Blogger Pemula semoga dapat bermanfaat, dan Jangan Lupa juga untuk mengikuti berita yang lainya dan Profil lengkap personil serta Download MP3One Direction dan selalu ikuti artikel-artikel menarik lainya Seo Blogger Pemula Serta jangan lupa berkomentar untuk lebih membangun  Seo Blogger Pemula


Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

1 komentar:

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .