Tidak tau SEO?? Apa sih SEO???

Apa sih SEO, cara SEO blogger pemula
SEO - Tidak tau SEO?? Apa sih SEO???  Cara SEO Blogger Pemula Mungkin pertanyaa ini selalu muncul, pasti akan muncul terlebih Para Blogger Pemula yang ingin memulai ngeblog. Iya sama seperti saya Seo Blogger Pemula, karena pertannya itu sering muncul di dalam pikiran saya, SEO - Apa sih SEO???, Bagaimana Memulai SEO?,  Apa yang di lakukan Pemula untuk memulai SEO??, Optimasi SEO, Bagaimana Melakukan SEO On Page, Tip Trik Menguasai SEO, dan mungkin masih banyak lagi bagaimana cara-cara seorang Blogger Pemula melakukan Optimasi SEO terlebih saya Seo Blogger Pemula.

Saya sendiri pun masih bingung bagai mana dan apa itu SEO, setelah mencari kesana-kemari akhirnya saya sedikit tau tentang SEO. SEO kependekan dari Search Engine Optimization, atau bisa kita artikan dengan bahas kita Bahasa Indonesia Optimasi Mesin Pencari, yang merupakan teknik atau cara pengoptimalan Blogg/web kita oleh mesin pencari agar lebih disukai oleh algoritma mesin pencari Google, Bing dan Yahoo dengan sebuah peroses meningkatkan validasi sebuah Blogg/web, yang meningkatkan rangking SERP (search engine results page) di posisi teratas pada mesin pencari dan trafik pada situs Blog/web tersebut.

Untuk melakukan SEO pada Blogg memang membutuhkan kesabaran dan keuletan, bagaimana menpatkan Posisi Blogg Kita pada Urutan teratas mesin Pencari seperti Google, Bing dan yahoo. Banyak di antara kita sobat yang kurang sabar dan cepat putus asa dalam melakukan optimasi SEO untuk blognya. Ada dua cara bagaiman mengoptimasikan SEO pada Blogg sobat dan sedikit menjawab pertanyaan  Tidak tau SEO?? Apa sih SEO??? yang di sampai kan oleh para master SEO. Di bawah ini kutipan agar pertanyaan  Tidak tau SEO?? Apa sih SEO??? terungkap dengan Aktifitas SEO.

Aktifitas SEO ada dua macam :


  1. Aktifitas Tidak tau SEO?? Apa sih SEO??? Offpage Optimasi
    Aktifitas Optimasi Blogg yang di lakukan diluar Webside /Blogg kita, misalnya, mensubmit url website/blogg ke search engine, submit website/blogg ke web direktory, bergabung dengan forum, mencari backlink dari website/blogg yang sejenis dan lain-lain.
  2. Aktifitas Tidak tau SEO?? Apa sih SEO??? Onpage Optimasi
    Aktifitas Optimasi Tidak tau SEO?? Apa sih SEO??? yang di lakukan di dalam blogg kita, atau rekayasa yang menyakut elemen-elemen dan isi yang terdapat di dalam Blogg kita.
Dari optimasi SEO diatas masih banyak lagi yang harus di lakukan, tidak sekendar OnPage atau OffPage saja. Sedikit ada poin Penting dalam SEO:

  • Gunakan meta description dalam website/blog sahabat
  • Gunakan typografi H1, H2, H3, H4, H5, H6 dengan baik
  • Usahakan URL sahabat mengandung keyword
  • Taruh keyword pada isi posting terutama pada paragrap pertama
  • Perbanyak backlink terhadap website/blog sahabat
Bagaimana SEO - Tidak tau SEO?? Apa sih SEO???   Mengoptimasikan Blog dikatakan sudah berhasil, keberhasilan dalam Optimasi tentunya dapat berbeda-beda yang di rasakan bagi sobat Seo Blogger Pemula, namun Otimasi dikatakan berhasil jika dalam mesin pencari sobat mengetikan sebuah kata kunci blogg sobat dan situs atau blogg sobat berada di urutan 1-10 di mesin pencari itu bisa dikatakan berhasil.

Jadi SEO - Tidak tau SEO?? Apa sih SEO??? adalah cara pengoptimalan atau mengoptimalkan website/blog sahabat di mata mesin pencari ( search engine ) sehingga algoritma mesin pencari menyukai dan menemukan Blogg sobat untuk menaikan SERP ( search engine results page ) dan mempertahankan posisi SERP Blogg Sobat yang bisa dilakukan secara On page dan Off page.

semoga apa yang saya Seo Blogger Pemula berikan dapat bermanfaat, karena saya sendiri juga masih belajar SEO - Tidak tau SEO?? Apa sih SEO??? untuk itu jangan sungkan untuk berkomentar agar membangun dan memotifasi Seo Blogger Pemula untuk lebih belajar tengtang Cara Seo Blogger pemula.

Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. saya jg belum tau banyak mas,, masih belajar, kalo mamas lebih paham bisa di sher, salam kenal mas...

      Hapus

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .