Cara Membuat Menu Daftar Isi Seo Blogger Pemula Acordion

Cara Membuat Menu Daftar Isi Seo Blogger Pemula Acordio - Salah satu hal yang perlu dan ada menurut  Seo Blogger Pemula  itu, blog harus memiliki menu daftar isi, benar sobat, dengan menu daftar isi sobat akan lebih mudah untuk mengetahui apa saja isi dari sebuah blog yang sobat kunjungi, kemungkinan sobat pasti pernah mengujungi sebuah blog yang di dalamnya tidak ada menu daftar isi atau bahasa kerennya Sitemap, apa yang sobat rasakan?? apakah biasa saja atau sedikit kesulitan untuk menemukan artikel-artikel menarik lainya yang ada di dalam blog tersebut?? pasti berbeda bukan jika sobat mengunjungi blog yang terdapat daftar isi di dalamnya, karena dengan daftar isi tersebut kita bisa mengetahui dengan jelas apa saja yang ada di dalam blog yang kita kunjungi, selai itu juga untuk optimasi seo blog memang di sarankan memiliki daftar isi, nah mungkin sobat penasaran bagaimana sih  Cara Membuat Menu Daftar Isi Seo Blogger Pemula Acordion.

Langsung saja

  1. Pastikan Sobat Login ke blog sobat, sebelumnya cek apakah jaringan internet sobat sudah terkoneksi.
  2. Setelah login silahkan sobat buat Entri artikel baru, judul  bisa sobat isi dengan "Daftar Isi Atau Sitemap"
  3. Sobat Copy Pastekan scrip di bawah ini sebelumnya kelik HTML pada pojok kiiri atas, Scrip ini hasil pencarian  Seo Blogger Pemula ..


  4. Kode 1

    kode 2



  5. Sobat bisa memilih scrip dari kedua scrip di bawah ini, Ganti " src="http:// seobloggerpemula.blogspot.com/" dengan alamat url sobat,
  6. Setelah itu di save dan publikasikan... selesai blog sobat sudah memiliki Menu Daftar isi. 
Demikian sedikit yang bisa Seo Blogger pemula bagikan semoga Cara Membuat Menu Daftra Isi Seo Blogger Pemula berguna bagi sobat semuanya , Terimakasih juga untuk Abu-farhan .Com yang telah berkenan membagikan Scrip Sitemapnya. Dan Jangan Lupa juga untuk berkomentar untuk lebih membangun dan berguna bagi perkembangan Seo Blogger Pemula.

Tambahan Untuk Kode HTML 1 Terdeteksi  Kode perusak oleh Google krom, Mohon tidak di gunakan.

Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

10 komentar:

  1. saiia pingin punya ini kang.. tapi kendala saiia.. laman page saiia utk lik 'baca selengkapnya' gag bisa di buka kang..?!?! ada saran?!?!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kang saya juga masih tahap belajar,,untuk laman page 'baca selengkapnya' di blog saya memang sudah bawaan dari templet setandar blogger, saya jg belum pernah mengalami hal itu mungkin jika nanti saya mendapatkan kendala seperti itu akan kebingungan juga,,,
      atau akang coba cari di mbah googel....
      maaf kang sebelumnya....

      Hapus
  2. Tolong kasih contohnya donk. Thank's!

    Salam kenal!

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga mas,,, cintohnya di menu site map ini mas,,, contohnya seperti itu untuk cara membuat Cara Membuat Menu Daftar Isi Seo Blogger Pemula Acordion.

      Hapus
  3. wah-wah, cari digoogle tentang dasar seo nyampe disini, banyak postingan seo yang bermanfaat disini, saya udah coba terapkan semoga berpengaruh di blog saya, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih mas sudah berkunjung saya juga masih tahap belajar.... salam kenal...

      Hapus
  4. thanks info'x gan, sangat bermanfaat sekali bagi saya ..

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat mas widget daftar isinya :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .