Link Exchange

Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

Tukar Link

 Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpoo dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.

Untuk sobat yang ingin bertukar link dengan Seo Blogger Pemula bisa mengcopy link dibawah ini dan mari kita saling bertukar link untuk meningkatkan page rank website/blok kita serta semakin menambah persahabatan diantara kita dan menjadikan kita untuk lebih mudah berbagi, berbagi itu baik
Ini adalah link dan sourcenya bisa anda copy di bawah ini :



Sobat Seo Blogger Pemula bisa mengcopy scrip di atas dan memasukanya ke dalam Gadgat HTML/Javascript di sidebar blog/webside anda atau kesebuah halaman posting seperti TUKAR LINK yang ada pada halaman sobat seperti ini.

Jika sobat Seo Blogger Pemula sudah mengcopy dan memasang link sobat  pada blog sobat, segera hubungi Seo Blogger Pemula dengan memberi komentar pada post TUKAR LINK dibawah ini, agar Seo Blogger Pemula memasang link sobat sekalian di sini.

DAFTAR LINK:

  DAFTAR LINK  LINK BENER
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
Bener Sobat di sini
Direktori WeBlog Indonesia


3 komentar:

  1. link sobat sudah saya pasdang di blog saya
    di homepage tepatnya pada friend link
    salam sukses

    BalasHapus
  2. Sobat, kunjungan balik dari ELTELU -:[SEMAR BINGUNG'S WEBLOG]:-

    Saya sampaikan terimakasih atas kunjungan serta berkenannya mengeposkan komentar di blog saya, dan tidak lupa saya sampaikan pula salam kenal serta salam berbagi. :)

    Oh ya, btw mohon maaf apabila komentar saya tidak sesuai dengan topik yang diuraikan dalam artikel tersebut di atas.

    BalasHapus
  3. Link Sobat Sudah Saya Masukkan Di Blog Saya
    http://blackthedeath.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .