Langkah Awal Membuat Blog Dan Ini Yang Perlu Di Persiapkan

Seo Blogger Pemula
Seo Blogger Pemula - Hanya berbagi Tips, Trik, Tutorial, Download, Informasi, Optimasi seo, Sepakbola, Liverpool dan berbagi Artikel Menarik Seo Blogger Pemula.


Langkah Awal Membuat Blog terutama untuk sobat Seo Blogger Pemula tidaklah sulit, tetaapi tetap harus memperhatikan hal-hal berikut di bawah ini. Dengan memperhatikan kiat-kiat di bawah ini di harapkan sahabat Seo Blogger Pemula dapat mengembangka blognya agar lebih seo.

Membuat blog itu tidak hanya dengan niat, membuat blog harus memiliki sebuah rancangan yang matang. Membuat rancangan yang matang itu sangat perlu seperti halnya soerang pengusaha yang ingin memproduksi dan memasarkan produknya.

Baiklah tidak perlu berlama-lama langsung saja bagaimana melakukan atau Langkah Awal Membuat Blog:

1. Mengetahui tujuan membuat blog
Sebelumnya sobat Seo Blogger Pemula harus tahu, tujuan yang sebenarnya kenapa sobat Seo Blogger Pemula ingin menjadi seorang blogger. Apakah untuk mencari tambahan penghasilan, share pengetahuan dan kehidupan atau sekedar coba - coba..? Jika sobat Seo Blogger Pemula tahu tujuan dan maksud sobat Seo Blogger Pemula yang sebenarnya maka langkah selanjutnya untuk mewujudkannya akan menjadi lebih mudah.

2. Rencana
Membuat rencana suatu pekerjaan sangat penting bagi sobat Seo Blogger Pemula  Bila kita memulai suatu hal tanpa perencanaan terlebih dulu maka tingkat ketidakberhasilannya akan tinggi. Beberapa rencana yang bisa sobat Seo Blogger Pemula mulai adalah :


  • Menentukan tema blog
    Tema blog sobat Seo Blogger Pemula hendaknya berkaitan dengan minat dan keahlian sobat. Bila kita memiliki minat dalam tema yang telah dipilih namun kurang ahli didalamnya maka kita perlu memperluas pengetahuan dari berbagai sumber yang telah sobat Seo Blogger Pemula dapatkan. Belajar dan terus belajar demi meningkatkan kemampuan dan pemahaman sobat Seo Blogger Pemula...
  • Menentukan target Target yang dimaksud disini bukan target $$$ melainkan jenis visitor yang akan berkunjung di blog sobat Seo Blogger Pemula   Apakah mereka seorang pembeli atau sekedar pencari informasi. Ini perlu diperhitungkan karena bila tujuan sobat membuat blog adalah untuk memasarkan barang dagangan sobat dan pengunjung blog yang menyinggahi blog sobat Seo Blogger Pemula hanya ingin mencari informasi saja kan itu tidak lucu... bagaimana??!
  • Menulis konten blog
    Bila tema blog dan target pengunjung telah sobat Seo Blogger Pemula tetapkan maka sobat usahakan untuk membuat beberapa artikel yang berkaitan dengannya, jika sobat tida tau bagai mana membuat artikel yang baik sobata bisa lihat halaman ini, sebagai contoh konten untuk blog sobat. Usahakan konten ini bermanfaat bagi orang lain agar blog sobat ramai dikunjungi oleh visitor yang sedang mencari referensi. Untuk blog yang berbau bisnis online usahakan konten tersebut mengarahkan pengunjung pada bisnis yang kita tawarkan. Buat konten semenarik mungkin dan jangan mencolok bahwa kita sedang menawarkan dagangan sobat.
  • Membuat blog Untuk menjadi seorang blogger sobat Seo Blogger Pemula membutuhkan sebuah blog. Sobat bisa menggunakan blog gratis maupun blog berbayar. Dan lebih baik bila sobat menggunakan keduanya, blog gratis kita manfaatkan sebagai dummy blog sedang blog berbayar yang memiliki domain dan hosting sendiri bisa kita jadikan sebagai blog yang memasang produk - produk kita.
  • Berpromosi Rencana promosi sangat menentukan berhasil tidaknya usaha sobat Seo Blogger Pemula baik itu blog untuk tujuan bisnis maupun pribadi. Promosi bisa sobat lakukan secara offline maupun online, dan gratis maupun berbayar.


3. Kerja
Setelah rencana yang matang berhasil sobat Seo Blogger Pemula buat maka sobat tidak boleh mengulur waktu untuk mengerjakan semua rencana tersebut. Sebaiknya segera sobat kerjakan.

4. Fokus
Ada beberapa hal yang mungkin dapat menghambat jalannya kerja sobat Seo Blogger Pemula eperti rasa bosan, malas dan sebagainya. Untuk itu sobat perlu menghindarinya dengan terus berfokus pada tujuan sobat Seo Blogger Pemula.  Insya Allah semua akan berjalan lancar sesuai yang kita harapkan.

Demikian  Langkah Awal Membuat Blog semoga bermanfaat, dan jangan lupa meninggalkan komentar yang membangun dan bermanfaat untuk Seo Blogger Pemula. Terimakasih.



1 komentar:

Silahkan berkomentar dan Follow Google+ Seo Blogger Pemula untuk lebih membangun, Berkomentarlah Sesuai Isi dan topik yang di bahas No SARA No SPAM.
Maaf Komentar yang tidak membangun dan tidak sesuai topik kami delet.. mohon pengertiannya karena usia blog ini masih sangat dini....


Memasang Link Hidup akan di hapus...

Cara Berkomentar untuk yang tidak memiliki blog:
1. Klik select profile --> pilih Name/URL
2. Isi nama kamu dan Kosongkan URL atau isi dengan alamat fb atau twitter kamu
3. Klik Lanjutkan
4. Ketik komentar kamu dan publish


Tidak ada kompromi bagi spammer.

Terimakasih sudah berkometar dengan Bijak No Spam dan No Sara .